Popular Posts of The Week

June 01, 2012

Tanah Lot - Bali Island

Haluuuuuwwww everyyoneee.. ;)
 Sekarang gue mau cerita tentang Tanah Lot nieh..
Tanah Lot itu sebenernya pantai sieh, cuma disana ada pura nya juga guys..
Lagi-lagi for praying only.. :D

Waktu gue dateng kesana, harga tiketnya 15.000 IDR for domestic tourist..
Untuk international tourist yang pasti lebih mahal lah yah.. Tapi gue lupa berapa, hehehe.. :D

Disekitar pantai nya, ada tebing-tebing tinggi yang bisa di daki sama pengunjung guyss..
Dan dari atas tebing itu, bisa liat pemandangan yang lebih keren lagi daripada di bawah..

[ gue ambil fotonya di perjalanan menuju atas tebing ]

Ombaknya gede banget guyss.. Sempet maen aer sieh disana.. Wakakak..
Kata orang-orang, ngeliat sunset disana tuh bagus banget.. Bahkan katanya lebih bagus daripada sunset di pantai-pantai gitu..
Cuma sayang banget, pas gue kesana lagi agak mendung, jadi gak dapet sunsetnya deh.. 

Never mind.. ;) Toh gue juga gak begitu hobinya ngeliat matahari tenggelam.. :D


Yang sangat disayangkan, waktu itu rameeeee RAME rameee bangett.. 
Jadi pas udah nyampe atas tebing, SAMA AJAH BOONGG.. Enggk bisa dapet foto yang bagus sangking ramenya.. Itu yang paling gue sesalkan.. :((

Secara keseluruhan, tempatnya nice kok..
Sebelum bener-bener masuk ke area pantainya, kalian bakal nemuin sederatan tempat belanjaan gitu lho guysss.. Dari souvenir, oleh-oleh khas BALI, mpe tempat makan..

So.. Harus disempet-sempetin untuk pergi ke Tanah Lot yahhh kalo kalian emang lagi holiday di Bali.. ;)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...