Popular Posts of The Week

June 06, 2012

Cara Makan Seorang Backpacker.. Mihihihiii...

Terkait dengan (halahhh,, bahasanya.. TERKAIT).. Okeeyy.. Di post gue sebelumnya, gue bahas tentang Bakso Ayam di Bedugul BALI.. Jadi ceritanya, gue enggak cuma makan bakso itu di tempat, tapi juga gue beli bawa pulang ke hotel. Berhubung waktu itu gue nginep di Arthawan Losmen, yang sepertinya si penjaga hotel sedang bete atau mungkin sedang dapet periode bulanan jadi juteknya minta ampun, gue sama temen gue memutuskan untuk tidak meminjam mangkok sama dia.. Gue cuma pinjem sendok ajah..

Takutnya kalo gue pinjem mangkok, dia lebih jauh ambilnya, jadi lebih jutek ke gue.. Huhu.. Nyambung gak sieh ??

Yah intinya begitulah, gue cuma pinjem sendok.. LALUUU ????

Lalu, terlihat lah di pelupuk mata gue sebuah botol air mineral ukuran besar.. *AHAAAAA* Temen gue bilang.. "Percuma ai, kita enggak punya cutter!!!"

HAHAHA.. Gue enggak keabisan akal dunk guysss.. Pergilah gue ke samping Arthawan Losmen, dimana di sana berdiri kokoh sebuah Alfamart.. Sembari beli air mineral tambahan buat besok, gue pinjem gunting deh :D Yiiihhiiii..

Dan sieh kasir Alfamart dengan culunnya memperhatikan gue yang nge'belah tuh botol kosong jadi dua bagian.. *dia PASTI bingung*.. Hahaha..

Abis ituuu.. Makan deh gue dengan 'mangkok' plastik ituuu.. Beginilah penampakannya ;)




Miihhiiihiiiii.. Terkadangg.. Menjadi backpacker emang dituntut untuk 'berakal' yah guysss.. Tapi harus gue akuin, ini lah serunya dari backpacking.. ;) Sayangnya, kuahnya udah enggak panas lagi.. Dan dari pengalaman ini, gue jadi belajar bahwa ada satu hal yang penting yang perlu gue bawa kalo backpack.. Yaituuuuu, KOMPOR LISTRIKKK.. Hahaha.. Minimal di dalam kamar hotel pasti ada listrik, kalo kita gak cocok sama makanan daerah setempat, bisa capcus masak mie instant khan.. Hihihi..

Yuuukkk guyss, sekian ceritanyaa :D

8 comments:

  1. saya jadi inget kawan saya yang berkegiatan sama dengn botol air mineral.. :)

    mulanya saya mau buang itu perlengkapan, tapi setelah dijelaskan, saya jadi tertawa.. :D

    ReplyDelete
  2. hahaha.. yaahh, kalau lagi backpacking, semua barang2 (sebut saja sampah), jgn dibuang dulu, simpan aja bt jaga2.. :D

    ReplyDelete
  3. ckck... pengalaman pertama (wish the last) makan dengan botol air mineral :D
    tapi jadi sangat berkesan sih ai, hehehe...

    ReplyDelete
  4. unforgettable bangett yawh.. LOL.. cek postingan lainnya yakk.. ;)

    ReplyDelete
  5. hahaha anjrit, ada ada aja xD

    ReplyDelete
  6. #eeeaaa, wkwk! begitulah nasib backpacker -__-

    ReplyDelete
  7. hihi.. makasih ;) pasti! menulis itu udh bagian dari hidup saya.. :D udh followed back yah..

    ReplyDelete
  8. wah,, ada2 aja si sista ini,, tpi asli idenya keren,
    mendukung "go green" pula ni kayaknya,, wkwkwk

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...