Popular Posts of The Week

June 01, 2012

Pura Taman Ayun - BALI

Welcome June !!!! OOHHHH MYYY GOD.. It's June Already..
 Makin kemari, kok gue berasa waktu makin cepet ajah yah jalannya.. 
Ehm.. Lebih tepatnya sieh makin gesit ajah larinya.. :D 

Tapi hidup masih gini-gini ajah.. #LhoKokCurCol??

Oke, gue mau lanjutin postingan gue tentang BALI yah.. Itung-itung bagi informasi buat kalian semua yang mau merapat ke Bali..

Ada satu tempat wisata, namanya Pura Taman Ayun..
Dari namanya ajah, kalian pasti udah bisa nebak dunk kalo ini adalah PURA..
YAPSSSS.. PURA..

Lokasinya sieh masih lumayan jauh kalo ditempuh dari Kuta.. 
Kalo naek mobil, yahh satu jam nyerempet dikit lah..

Tiket masuknya 10.000 IDR for domestic tourist.. and more expensive lah yah buat international tourist..  


Secara keseluruhan, area Pura Taman Ayun ini sieh enggak begitu besar..

Bentuknya cuma persegi dan kalian cuma bisa jalan-jalan keliling disetiap sisi persegi itu, karena di tengah-tengahnya ada banyak Pura tapi sayangnya cuma untuk praying only.. 

Jadi gak boleh masuk deh.. :((

[ ini korban jepretan gue.. :D ]

Yah, buat kalian yang demen foto-foto mah, silahkan ajah datang kesini..
Lumayan khan buat nambah koleksi foto kalian, tapi kalo mau mencari hal yang menyenangkan, disini kurang dapet guyss..

Soalnya disini tempatnya sunyi senyapp (iyalah.. namanya jg pura -____-")
Bahkan waktu itu gue cuma perlu waktu sekitar 15 menit doank buat kelilingin tempat ini plus foto-foto... Bentar banget khan ???


Tapi secara keseluruhan.. Sama sekali not bad kok guyss..
Kelebihan nya yah kalian bisa ngeliat Pura dalam jumlah yang buanyak dengan jarak yang dekat.. Mirip-mirip ama rumah adat gitu lho ternyata kalau di deketin.. Hehehe.. ;)

Sekian report dari gue guyss.. See you in the next post ~~

aiaiadunk 



BALI Series 2012 :

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...