Popular Posts of The Week

May 01, 2012

Sewa Mobil Murah di Bali & Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Bali

Sebenernya sebelum pergi ke Bali, gue juga udah ngantongin beberapa nomor telp rekomendasi penyewaan mobil. Tapiii, pas nyampe Bandara Ngurah Rai, gue ambil  lagi beberapa brosur yang emang disediain buat para pengunjung. Setelah banding harga dari semua penawaran yang ada, akhirnya gue temukan yang paling murah, yaituuuu Pak Wayan Ardi.

Sebenernya gue lupa nama PT nya apa, soalnya ada nama PT gitu. Tapi gak apa-apa, gue kasih langsung ajah nomor HP nya.. 0813 3877 5301 ~

Jadi waktu itu gue sms dia, eh dia langsung call back gue. Namanya Pak Wayan Ardi yah guys. Jadi dia itu ada beberapa paket tour. Gue rasa sieh daripada kita sewa mobil seharian (8-10jam) dengan harga Rp. 350.000,- an, mending juga kita pilih yang udah diaturin sama pihak merekanya gitu. Harganya bisa jauh lebih murah. Tapi kalau emang kebutuhan kalian berbeda, yah lain lagi ceritanya.. ;)

Untuk harga tour yang ditawarkan Pak Wayan Ardi itu macam-macam. Waktu itu gue cuma ambil 2 hari. Hari pertama harganya Rp. 200.000,- itu untuk jalan ke GWK, Padang-Padang Beach / Dreamland, Uluwatu, dan Jimbaran. Lalu hari kedua harganya Rp. 280.000,- itu untuk jalan ke Bedugul, Kebun Kopi & Coklat Tegal Sari, Pura Taman Ayun, Tanah Lot Beach, Sukowati, Pasar Buah & Sayuran, trus Jimbaran lagi. Malah masih ada satu tempat lagi yang harus kita datengin, yang biasa buat nonton tari kecak gitu deh. Tapi karena gue dan yang lainnya gak gitu minat, jadi yah kita skip ajah deh langsung pulang ke hotel :D Ohh yah.. Harga di atas adalah harga PER MOBIL (waktu itu saya dapat mobil Suzuki APV) dan udah termasuk sama BENSIN yah guyss ;)

Supir yang di kirim sama Pak Wayan Ardi juga baik-baik. Pokoknya mereka komunikatif, informatif, dan koperatif. Recommended deh !!!

Oh iya, harga tersebut di atas gak termasuk sama tiket untuk masuk ke tempat wisatanya yah. Untuk harga tiketnya, kira-kira sebagai berikut :
Garuda Wisnu Kencana (GWK) = Rp. 25.000,- / orang untuk dewasa domestik (untuk pelajar Rp. 20.000,- tapi mahasiswa udah dianggap sebagai dewasa alias bukan kategori pelajar lagi, huawkwk..)

Padang-Padang Beach = GRATIS

Uluwatu = Rp. 15.000,- / orang untuk dewasa domestik (udah dapet semacam sarung gitu kok, karena masuknya harus pakai sarung bagi kalian yang berpakaian hot pants atau rok mini)..

Bedugul = Rp. 10.000,- / orang untuk dewasa domestik ;)

Kebun Kopi & Coklat Tegal Sari = GRATIS

Tanah Lot = Rp. 15.000,- / orang untuk dewasa domestik ~

Pura Taman Ayun = Rp. 10.000,- / orang untuk dewasa domestik ~

Harga-harga di atas per awal APRIL 2012 dan belum termasuk biaya parkir mobil / motornya yah guys. Harga parkirnya yang paling mahal Rp. 5.000,- dan yang paling murah Rp. 2.000,- (itu untuk mobil).

Oke, kira-kira sekian informasi dari gue. Emang informasinya kurang lengkap banget sieh, tapi mudah-mudahan bisa sedikit membantu ;) Have a nice day guyss..

aiaidunk



BALI Series 2012 :

10 comments:

  1. bensin na kita yg tanggung bukan sis ?

    ReplyDelete
  2. enggak, itu harga udh sama bensin.. jadi kita gk keluar apa2 lagi.. paling tips/uang makan utk drivernya kuq..

    ReplyDelete
  3. mau nanya, 200ribu itu harga per orang atau udah ber2 ya? thx :)

    ReplyDelete
  4. harga per mobil :D waktu itu pakai APV mobilnya, jd bisa utk 6 org tuh.. harganya berdasarkan rute wisata.. 200rb itu utk tempat wisata yg sy cantumkan di atas yah.. ;)

    ReplyDelete
  5. Sist Pak Wayan Ardi itu bisa antar jemput ke bandara juga ga?

    ReplyDelete
  6. Kl paket yg sy ambil waktu itu cm day tour aja, gk termasuk anter jemput ke bandara, tp sy rasa beliau ada paket yg termasuk anter jemput ke bandara kok..

    ReplyDelete
  7. thanks yaa sangat membantu :D

    ReplyDelete
  8. sama-sama Winda.. senang bisa share dan membantu :)

    ReplyDelete
  9. Gan Salam Kenal,. Mau Numpang Share neh. Mau Menawarkan Rental Mobil saya. Seandainya Agan Balik Lagi Ke Bali Dan Butuh Jasa Sewa Mobil Murah dengan Sopir silahkan kontak saya di AGP SEWA MOBIL MURAH DI KUTA LEGIAN SEMINYAK BALI Semoga Info Ini Membantu

    ReplyDelete
  10. Terimakasih Infonya sangat berguna bagi pengunjung.
    Antusiasme pengunjung membuktikan artikel ini sangat membantu wisatawan

    Jika anda sedang di Jogja dan membutuhkan sewa mobil selama di Jogja bisa gunakan jasa kami

    Rental Mobil Jogja
    Telp 02749222099
    SMS 085743130870
    www.rentalmobilyogyakarta.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...