Popular Posts of The Week

December 07, 2014

Sewa Mobil & Paket Tour Murah di BALI


Hayy guyss..
 Di tahun 2012 lalu, gue pernah memposting tulisan Sewa Mobil Murah di Bali & Harga Tiket Masuk Tempat Wisata di Bali .. 

Disana gue merekomendasi-kan salah satu nomor telp tempat sewa mobil yang murah saat itu..

Dikunjungan gue ke Bali di tahun 2014 ini, gue MASIH menggunakan jasa yang sama seperti yang gue rekomendasikan di postingan tersebut.. Karena memang setelah gue bandingan dengan jasa lainnya, harga si Pak Wayan Ardi ini lah yang paling murah..

Pak Wayan Ardi

0813 3877 5301 / 0878 6248 6680 / Pin BB 76313A5C


November 2014, setelah harga premium naik menjadi Rp. 8.500,-/liter, harga sewa mobil APV / Avanza / Xenia yang kapasitas -nya 7 orang penumpang + supir 1 orang adalah Rp. 400.000,-/10 jam sehari sudah include BBM dan supir -nya..

Sedangkan untuk mobil ELF dengan kapasitas penumpang 12 orang adalah Rp. 800.000,-/10 jam sehari sudah include BBM dan supir -nya juga..

Sebenernya untuk sewa mobil, gue agak terganggu dengan pembatasan 10 jam sehari -nya.. Karena gue enggak tau, apakah gue akan lama atau sebentar ke tempat wisata -nya..

Jadi pada saat gue liat website -nya, gue langsung ajah mencari promo penawaran paket khusus, yaitu untuk 3 hari tour seharga Rp. 1.100.000,- menggunakan mobil APV (include supir dan BBM nya tapi belum termasuk tiket tempat wisata dan tips supir).. Paket tersebut adalah sebagai berikut :

Hari I : Tari Barong, Pasar Seni Sukawati, Celuk, Air Terjun Tegenungan, Ubud, Mas, Kopi Bali dan Rumah Tradisional Bali, Pura Goa Gajah, Pura Tampaksiring, Kintamani, Pura Besakih, Tari Kecak.

Hari II : Bedugul, Pacung, Joger, Candi Kuning Pasar Buah dan Sayur, Pura Taman Ayun, Alas Kedaton Hutan Kera dan Kelelawar, Tanah Lot Sunset.

Hari III : Wisata Bahari di Tanjung Benoa, Nusa Dua, Krisna Rumah oleh-oleh, Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK), Dreamland, Pura Uluwatu Melihat Sunset dan Tari Kecak, Jimbaran.

Harga di website nya sih masih belum di update semenjak ada kenaikan tarif BBM, jadi untuk update harga yang lebih pasti, langsung ajah SMS ke nomor Pak Wayan Ardi diatas..

Paket tour -nya juga ada yang untuk 2 hari dll.. Kalo sudah ambil paket tour ini, gue jadi gak pusing apakah sudah 10 jam atau belum dalam sehari.. Yang penting dalam sehari itu, semua tempat wisata bisa kita datangin..

Paket tour juga bisa di tukar hari -nya, kalo kita mau pergi ke tempat wisata yang ada di hari ketiga terlebih dahulu misalnya.. Kemudian jika searah dan waktu memungkinkan, kita bisa request untuk pergi ke tempat wisata lainnya.. Dan jika ada tempat wisata yang kita tidak mau datangi, kita juga bisa skip kok..

Kita juga bisa minta dijemput di Bandara Ngurah Rai saat datang dan minta diantarkan kembali ke Bandara Ngurah Rai saat ingin pulang ke Jakarta..

Supir yang dikasih juga baik-baik.. Cooperative.. Untuk tips supir, terserah kalian mau dikasih sekaligus dihari ketiga atau dikasih setiap hari setelah selesai tour.. 

Yah.. So far sih gue masih tetap merekomendasikan jasa tour ini guys ke kalian..

Oke dehh.. See ya at the next post yahh.. 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...