Popular Posts of The Week

December 28, 2014

Another Traditional View of Bali Island - UBUD

UBUD

Yeay.. Dalam wisata ke Bali kali ini, gue berkesempatan untuk jalan-jalan ke Ubud.. Jujur ajah, udah lama banget gue pengen pergi ke Ubud.. Buat cuci mata.. 

YAPS! Cuci mata melihat pemandangan hijau yang udah jarang banget bisa gue lihat di Jakarta :D Menghirup udara segar dan menikmati ketenangan di kota Ubud.. 

Sayangnya, gue hanya berkesempatan singgah sehari di Ubud.. Enggak bisa menginap dan menikmati suasana malam -nya Ubud.. Hmm.. Gak apa-apa sih.. Maybe in my next visit to Ubud yah gue bisa menginap beberapa hari disana :D

Tempat wisata Ubud ini searah dengan tempat wisata Kintamani.. Jaraknya lumayan jauh dari pusat kota seperti Kuta atau Denpasar.. Hmm.. Sekitar hampir 2 jam perjalanan dari kedua pusat kota tersebut..

Yah kalo di Jakarta, Ubud ini mungkin Puncak atau Bandung -nya Bali kali yah.. Hihi..

Ubud ini merupakan suatu daerah yang penuh dengan terasering atau sengkedan yang indah banget.. Udara di Ubud juga sejuk banget.. Hmm.. Enggak masuk kategori dingin sih menurut gue.. Cukup sejuk ajah :D

Well, jadi saat itu gue diberhentikan oleh guide gue disalah satu spot yang sudah bisa kelihatan terasering -nya..


Sebenarnya ada juga akses jalan kebawah untuk menuju ke terasering tersebut.. Tapi karena saat itu rombongan gue sepertinya tidak berminat dengan view Ubud yang indah buat gue tapi seperti nothing special buat mereka, maka gue -pun mengurungkan niat gue untuk pergi turun ke terasering yang ada.. :( Too bad..

 Jadilah gue hanya berjalan-jalan kecil menikmati pemandangan Ubud disekitar gue tersebut..
Disekitar daerah Ubud ini juga sudah banyak cafe-cafe, tempat makan, dan pedagang kaki lima yang menjual aksesoris atau pakaian khas bali.. 

Hebat -nya lagi, banyak cafe-cafe dengan dinding dan atap kayu yang menyediakan fasilitas wifi.. Wohoooo.. Keren ajah menurut gue di daerah seperti ini ternyata banyak fasilitas wifi -nya.. Banyak lhooo.. Hampir disetiap tempat ada logo free wifi -nya..

Gue sempet juga duduk-duduk sambil nge-teh dan ngopi di salah satu tempat minum disekitar sana.. Dan inilah pemandangan yang gue dapet..

 Serasa enggak mau pulang kalo ngopi ditempat ini yah guys.. Hahaha.. Untuk harga kopi -nya sendiri cukup terjangkau kok guys.. Sekitar IDR 10.000,- / cangkir -nya.. Hihihi..

Okehh.. Gue enggak bisa cerita banyak hal lagi tentang Ubud.. Terlalu indah untuk gue ceritakan.. Bahkan kemampuan menulis gue mungkin belum bisa menggambarkan indah -nya Ubud yang sebenarnya.. Hihi..

So, enjoy my selfie in Ubud..

Oke deh guys.. See yaa at the next post yah :D

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...