Popular Posts of The Week

June 02, 2015

Menginap di Ibis Budget Hotel - Semarang (dekat Stasiun Semarang Poncol)

Setelah melakukan perjalanan dari Solo ke Semarang via KA Kalijaga, akhirnya tibalah gue di Stasiun Semarang Poncol :D

Karena belum dapat hotel untuk menginap, akhirnya gue mulai mencari lewat GPS gue, dimanakah hotel terdekat dari Stasiun Semarang Poncol tersebut.. Dan setelah melacak, akhirnya gue menemukan Ibis Budget Hotel untuk gue tempati :D

Hihi.. Setelah yakin untuk menginap di Ibis Budget Hotel, gue langsung saja buka website diskon pemesanan hotel dan memesan kamar via website tersebut.. Setelah melakukan transfer via atm di salah satu minimarket, gue langsung menuju ke Ibis Budget Hotel..

Gue menuju ke Ibis Budget Hotel dengan berjalan kaki menggunakan petunjuk dari google maps :-) Mungkin buat kalian yang selalu merencanakan perjalanan dengan sangat detail, maka pasti akan menganggap gue ada traveler gila yang bisa-bisa -nya pergi tanpa arah dan persiapan :D Tapi hal tersebut menyenangkan kok :p

Hihi.. Oke deh.. Setelah berjalan kaki sekitar 15 menit, akhirnya tibalah gue di Ibis Budget Hotel :-)


Saat gue dkk tiba disana, suasana cukup sepi sekali.. Hanya ada beberapa orang yang sedang melakukan reservasi dan juga sarapan (karena saat gue datang adalah saat waktu sarapan tiba :D)


Karena saat itu gue melakukan reservasi di website diskon hotel, maka gue mendapatkan harga sekitar IDR 250.000 -an untuk 1 malam menginap di Standard Room (kapasitas 2 orang dewasa) belum termasuk sarapan.. 

Dan beginilah suasana kamar -nya :D


[ bisa dilihat panah-panah diatas utk memperjelas desain -nya ]
Sebenarnya ukuran kamar di Ibis Budget Hotel ini memang tidak terlalu besar.. Bahkan desain -nya menurut gue membuat kamar hotel ini menjadi terkesan sempit..

Tapi karena fasilitas, kebersihan, dan kenyamanannya oke, serta harganya cukup terjangkau, maka menurut gue ruang kamar yang tidak terlalu luas bukanlah suatu masalah.. Hihi..

[ Toilet Kering ]
[ Kamar Mandi ]

Gue sih tidak terlalu banyak berkeliling di Ibis Budget Hotel ini, jadi gue tidak begitu tau pasti ada fasilitas apalagi di dalam -nya :D

[ suasana kamar malam hari ]
Ada lampu disekitar dinding dan juga ada lampu baca dibagian atas kepala ranjang.. Jadi jika kita tidak terbiasa tidur dalam gelap, tapi tidak bisa tidur dalam suasana terang juga, maka menggunakan lampu di sekitar dinding ini akan menjadi solusi..

Gue dkk yang berjumlah 3 orang -pun diijinkan untuk menginap dalam 1 kamar dengan kapasitas 2 orang dewasa :D

Secara keseluruhan sih gue oke sama Ibis Budget Hotel di Semarang ini.. Ukuran kamar yang kecil tidak menjadi masalah buat gue selama kebersihan, kenyaman, fasilitas, dan harga -nya memadai..

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...